seuntai kata di awal jumpa

Alhamdulilah….

klo bukan karena dipaksa bu Ratih pastinya ndak akan pernah kesampaian buat blog ini…hehehehe

Wah…seru banget ngeditnya…tapi kok berasa banyak waktu terbuang ya… berarti pada intinya bloging tidak cocok buat aktivis….hehehehe

ah….it doesn’t matter… yg penting buat blog dulu…

Bismillah….

~ by dodynurdiansyah on December 19, 2009.

7 Responses to “seuntai kata di awal jumpa”

  1. assalamu’alaikum

    comment pertama ne..

    hmm,,menurut ana tergantung isi blognya,,
    kalo berisi cerita2 berhikmah kayak blog-ny saudaranya antum (big), dan yang laen,,
    insya Allah sekalian berdakwah juga,,

    ok,,selamat menyelami dunia blogging..
    moga bermanfaat

  2. subhanallah,, jadi ketagihan blogging neh critanya?
    lgs ada artikel ke-2 gt, he2
    tampilannya juga udah berubah,,
    ana jd pengen jg blogging lagi,,

    bigza.wordpresscom

  3. oh ya,, ana izin nge-link blognya antm ya,, jzk

  4. cie,sarah ma dodi..ihiy2. hehe.

    mayak iki mas dodi duwe blog gak ngomong2.🙂
    insya Allah gak membuang waktu klo memang diinvestasikan buat yang baik. Semoga tetep istiqomah ngisinya ya Dod !

    • lah…ada mas big….terharu rasane…piye kabare mas…???

      iki teko2 gossip…ora oleh mas…hehehehe…. engko nek diwoco sarah sampeyan di seneni lo…aq ora melu2…hehehehehe

      alamat blog sampeyan opo? ben engko tak link’e…oke…

  5. gak ikut2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: